ANALISIS TREN LAPORAN KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA KELOMPOK INDUSTRI FOOD & BEVERAGES (Survei pada Perusahaan Food & Beverages yang Go Public di BEI)

Widyatama Repository

ANALISIS TREN LAPORAN KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA KELOMPOK INDUSTRI FOOD & BEVERAGES (Survei pada Perusahaan Food & Beverages yang Go Public di BEI)

Show full item record

Title: ANALISIS TREN LAPORAN KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA KELOMPOK INDUSTRI FOOD & BEVERAGES (Survei pada Perusahaan Food & Beverages yang Go Public di BEI)
Author: Mukhlis, Mohammad
Abstract: Laporan keuangan merupakan informasi yang dapat membantu investor dan para pelaku pasar modal lainnya dalam mengidentifikasikan keadaan suatu perusahaan. Salah satu alat analisis atas laporan keuangan adalah dengan menggunakan analisis tren laporan keuangan. Teknik analisis ini dapat memberikan gambaran bagi publik tentang kinerja keuangan suatu perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana penggunaan teknik analisis tren laporan keuangan dalam menilai kinerja suatu perusahaan agar dapat diketahui kelebihan dan kekurangan pada setiap perusahaan. Dan agar dapat memprediksi keadaan perusahaan di masa yang akan datang. Oleh karena itu penulis memilih judul Analisis Tren Laporan Keuangan Untuk Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan Pada Kelompok Industri Food & Beverages . Dalam penelitian ini, penulis menggunakan data sekunder berupa laporan keuangan tahunan selama kurun waktu lima (5) tahun dari tahun 2008 hingga tahun 2012. Laporan Keuangan tersebut adalah milik perusahaan-perusahaan industri food & beverages yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Metode analisis yang digunakan adalah analisis tren laporan keuangan dimana nilai dalam laporan keuangan disederhanakan kedalam suatu persamaan matematis.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6912
Date: 2013


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 16.49Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 35.12Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 69.41Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 182.5Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 68.95Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 98.24Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 39.77Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 29.72Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record