STRATEGI PELAYANAN DAN PEMASARAN YAMAHA ANTAR PUTRA CIMAREME GUNA MENINGKATKAN KONSUMEN ヤマハアンタルプトラにおける消費者を増やす戦略 としてのサービス向上及び市場要求調査について

Widyatama Repository

STRATEGI PELAYANAN DAN PEMASARAN YAMAHA ANTAR PUTRA CIMAREME GUNA MENINGKATKAN KONSUMEN ヤマハアンタルプトラにおける消費者を増やす戦略 としてのサービス向上及び市場要求調査について

Show full item record

Title: STRATEGI PELAYANAN DAN PEMASARAN YAMAHA ANTAR PUTRA CIMAREME GUNA MENINGKATKAN KONSUMEN ヤマハアンタルプトラにおける消費者を増やす戦略 としてのサービス向上及び市場要求調査について
Author: Azmi, Fazriah
Abstract: Salah satu persyaratan kelulusan akademik Program Studi Diploma III Bahasa Jepang Fakultas Bahasa Universitas Widyatama Bandung adalah mahasiswa harus melaksanakan Praktik Kerja Lapangan serta membuat penyusunan Laporan Praktek Kerja Lapangan selama 100 jam. Adapun praktek kerja yang saya laksanakan dari 22 Januari 2015 sampai dengan 5 Februari 2015 bertempat di Perusahaan Dealer Motor Yamaha Antar Putra Cimareme berlokasi di Jalan Cimareme No. 163, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Perusahaan Dealer Motor Yamaha Antar Putra Cimareme adalah salah satu perusahaan yang menjual kendaraan roda dua ( motor ) dengan tipe motor yang beragam. Alat kendaraan roda dua ( motor ) sangat laku di pasaran Indonesia dikarenakan mutu yang baik serta harga yang cukup terjangkau di kalangan masyarakat. Selama melaksanakan praktik kerja, penulis menempati bagian front office yang bertugas melayani tamu atau konsumen yang ingin bertanya tentang kendaraan roda dua ( motor ), memberikan informasi kepada para konsumen, dan mendata para pembeli. Dengan melakukan Praktik Kerja Lapangan ini penulis mendapatkan banyak ilmu baru tentang dunia bisnis dan strategi yang digunakan dalam bisnis untuk mencapai target dengan baik. Salah satu strategi tersebut misalnya cara memasarkan suatu produk dan cara melayani konsumen dengan baik. Agar dapat mencapai tujuan yang ditargetkan, perusahaan harus memiliki beberapa strategi untuk meningkatkan peminat. Oleh karena itu, penulis mengangkat tema untuk laporan tugas akhir ini mengenai “STRATEGI PELAYANAN DAN PEMASARAN YAMAHA ANTAR PUTRA CIMAREME GUNA MENINGKATKAN KONSUMEN”.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6844
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 41.09Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 551.1Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 204.5Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 172.4Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 168.5Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 111.9Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 68.33Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 352.1Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 316.8Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 270.7Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 171.3Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 242.7Kb PDF View/Open
Bab 6.pdf 188.9Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 103.8Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record