APLIKASI GAME TEBAK KATA DENGAN MENGGUNAKAN SANDI SEMAPHORE (PRAMUKA) BERBASIS ANDROID

Widyatama Repository

APLIKASI GAME TEBAK KATA DENGAN MENGGUNAKAN SANDI SEMAPHORE (PRAMUKA) BERBASIS ANDROID

Show full item record

Title: APLIKASI GAME TEBAK KATA DENGAN MENGGUNAKAN SANDI SEMAPHORE (PRAMUKA) BERBASIS ANDROID
Author: Putra, Dani Dwi
Abstract: Kepramukaan sebagai gerakan pendidikan pada jalur pendidikan non formal merupakan bagian tak terpisahkan dari system pendidikan dalam menyiapkan anak bangsa menjadi kader bangsa yang berkualitas baik moral, mental, spiritual, intlelektuan, emosional, maupun fisik dan ketrampilan Penelitian ini bertujuan menghasilkan aplikasi game tebak gambar dengan mengunakan sandi semaphore yang berbasis android mobile, yang memuat gambar gambar yang berdasarkan sandi tersebut untuk menjawab pertanyaan yang dilengkapi dengan contoh gambar sandi semaphore. Aplikasi ini memungkinkan pengguna melihat contoh dan mendengarkan dari aplikasi yang digunakan. Penelitian dilakukan mempermudah pelajar baik itu anak-anak, remaja maupun orang tua yang mempunyai keterbatasan waktu untuk belajar dengan guru pramuka dan bisa digunakan kapan saja, mengingat teknologi mobile yang sudah banyak digunakan pada saat ini khususnya android mobile.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6759
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 69.69Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 964.5Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 28.71Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 192.1Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 264.1Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 175.7Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 113.9Kb PDF View/Open
Daftar Simbol.pdf 48.66Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 142.4Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 181.1Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 497.6Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 439.5Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 499.8Kb PDF View/Open
Bab 6.pdf 186.7Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 98.06Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record