PENGARUH AUDIT KINERJA SEKTOR PUBLIK TERHADAP PENERAPAN GOOD GOVERNMENT GOVERNANCE ( Studi Kasus pada Inspektorat Kabupaten Purwakarta )

Widyatama Repository

PENGARUH AUDIT KINERJA SEKTOR PUBLIK TERHADAP PENERAPAN GOOD GOVERNMENT GOVERNANCE ( Studi Kasus pada Inspektorat Kabupaten Purwakarta )

Show full item record

Title: PENGARUH AUDIT KINERJA SEKTOR PUBLIK TERHADAP PENERAPAN GOOD GOVERNMENT GOVERNANCE ( Studi Kasus pada Inspektorat Kabupaten Purwakarta )
Author: Anggraeni, Putri Nur
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana gambaran pelaksanaan audit kinerja sektor publik dan penerapan good goverment governance, serta untuk mengetahui bagaimana pengaruh audit kinerja sektor publik terhadap penerapan good goverment governance pada Inspektorat daerah Purwakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode explanatory. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai yang bekerja di Inspektorat Daerah Purwakarta. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu total sampling, dengan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah auditor Inspektorat Daerah Purwakarta sebanyak 30 responden. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana pada taraf signifikansi sebesar 5%. Hasil penelitian menunjukan bahwa audit kinerja sektor publik dan penerapan good goverment governance termasuk kategori sangat baik. Selain itu hasil penelitian juga menunjukan bahwa audit kinerja sektor publik berpengaruh secara signifikan terhadap penerapan good goverment governance. Sedangkan besar pengaruh audit kinerja sektor publik dalam memberikan kontribusi pengaruh penerapan good goverment governance daerah sebesar 75,5%.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6566
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 71.71Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 526.5Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 33.73Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 127.3Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 368.7Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 109.3Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 77.41Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 24.30Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 161.1Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 339.5Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 490.4Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 426.3Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 123.3Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 36.15Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record