PERANAN ANALISIS LAPORAN KEUANGAN CALON DEBITUR DALAM EFEKTIVITAS PENILAIAN PERMOHONAN KREDIT (Survei pada PT. BPR Karyadjatnika Sadaya Cabang Bandung)

Widyatama Repository

PERANAN ANALISIS LAPORAN KEUANGAN CALON DEBITUR DALAM EFEKTIVITAS PENILAIAN PERMOHONAN KREDIT (Survei pada PT. BPR Karyadjatnika Sadaya Cabang Bandung)

Show full item record

Title: PERANAN ANALISIS LAPORAN KEUANGAN CALON DEBITUR DALAM EFEKTIVITAS PENILAIAN PERMOHONAN KREDIT (Survei pada PT. BPR Karyadjatnika Sadaya Cabang Bandung)
Author: Hidayanti, Nadia Purnama Noor
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana analisis laporan keuangan dalam menilai permohonan kredit serta mengetahui bagaimana efektivitas penilaian permohonan kredit dan Bagaimana peranan analisis laporan keuangan calon debitur terhadap efektivitas penilaian permohonan kredit pada PT. BPR Karyadjatnika Sadaya cabang Bandung. Faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah analisis laporan keuangan yang memadai sebagai variable independen. sedangkan efektivitas penilaian permohonan kredit sebagai variable dependen.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan bagian kredit. Sample yang digunakan sebanyak 30 orang.Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan SPSS (Statistical Package for Social Sciences).Hasil penelitian menunjukan bahwa analisis laporan keuangan calon debitur yang dilakukan PT. BPR Karyadjatnika Sadaya dalam menilai permohonan kredit sudah memadai dan selain itu efektivitas penilaian permohonan kredit pada PT. BPR Karyadjatnika sadaya telah efektif sesuai dengan hasil yang diharapkan. jadi analisis laporan keuangan berperan terhadap efektifitas penilaian permohonan kredit. Dengan analisis laporan keuangan yang baik maka dapat meminimalisir adanya kredit macet.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6556
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 16.13Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.008Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 108.8Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 37.63Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 189.7Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 108.4Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 101.1Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 100.4Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 257.3Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 132.9Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 114.5Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 160.7Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 29.31Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 32.45Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record