PENGARUH KOMPETENSI DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT INVESTIGATIF (Studi Kasus pada Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jawa Barat)

Widyatama Repository

PENGARUH KOMPETENSI DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT INVESTIGATIF (Studi Kasus pada Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jawa Barat)

Show full item record

Title: PENGARUH KOMPETENSI DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT INVESTIGATIF (Studi Kasus pada Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jawa Barat)
Author: Faisal, Muhammad Hanif
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kompetensi dan Independensi Auditor Investigatif Terhadap Kualitas Audit Investigatif. Populasi dari penelitian ini adalah auditor investigatif yang bekerja pada bagian investigasi di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat yang berjumlah 31 orang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksplanatory dengan pendekatan studi kasus. Metode pengambilan data primer yang digunakan ialah metode kuisioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis regresi linier sederhana. Taraf signifikasi yang digunakan dalam penelitian ini sebesar α = 0,05. Hasil pengujian penelitian menunjukan bahwa secara parsial kompetensi auditor dan independensi auditor berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas audit investigatif dalam pembuktian kecurangan sebesar 80,8%. Hasil ini menunjukan bahwa 𝐻0 ditolak dan 𝐻a diterima sehingga sesuai dengan hipotesis yang diajukan peneliti.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6550
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 102.5Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.123Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 398.6Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 211.1Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 109.1Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 27.68Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 22.71Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 109.9Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 250.6Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 638.2Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 701.7Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 723.3Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 103.7Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 323.9Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record