PENGARUH MODERNISASI ADMINISTRASI PERPAJAKAN TERHADAP PENILAIAN KINERJA PEGAWAI PAJAK (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung)

Widyatama Repository

PENGARUH MODERNISASI ADMINISTRASI PERPAJAKAN TERHADAP PENILAIAN KINERJA PEGAWAI PAJAK (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung)

Show full item record

Title: PENGARUH MODERNISASI ADMINISTRASI PERPAJAKAN TERHADAP PENILAIAN KINERJA PEGAWAI PAJAK (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung)
Author: Gultom, Kartica Eva Vera
Abstract: Tujuan dilaksanakannya reformasi perpajakan salah satunya adalah untuk meningkatkan produktivitas aparat perpajakan. Melalui penerapan modernisasi dalam administrasi perpajakan diharapkan kinerja pegawai pada Kantor Pelayanan Pajak semakin meningkat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Modernisasi Administrasi Perpajakan Terhadap Kinerja Pegawai Pajak. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Penelitian ini dilakukan pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung. Jumlah sampel sebanyak 30 pegawai dengan teknik pengambilan sampel.Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan modernisasi administrasi perpajakan pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung sudah dapat dinyatakan Sangat baik. Begitu juga dengan kinerja pegawainya sudah dapat dinyatakan baik. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa moderninasi administrasi perpajakan berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai pajak.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6515
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 18.45Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.171Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 103.5Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 292.5Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 109.6Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 106.5Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 101.5Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 101.1Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 317.4Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 502.8Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 656.2Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 595.7Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 107.5Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 213.1Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record