PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR AND SHARE TERHADAP EFEKTIFITAS PENGOPERASIAN SOFTWARE ACCURATE PADA MAHASISWA AKUNTANSI (Studi Kasus Universitas Widyatama Bandung, Tahun Ajar 2014-2015)

Widyatama Repository

PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR AND SHARE TERHADAP EFEKTIFITAS PENGOPERASIAN SOFTWARE ACCURATE PADA MAHASISWA AKUNTANSI (Studi Kasus Universitas Widyatama Bandung, Tahun Ajar 2014-2015)

Show full item record

Title: PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR AND SHARE TERHADAP EFEKTIFITAS PENGOPERASIAN SOFTWARE ACCURATE PADA MAHASISWA AKUNTANSI (Studi Kasus Universitas Widyatama Bandung, Tahun Ajar 2014-2015)
Author: Wijaya, Alexander
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh metode pembelajaran kooperatif tipe Think Pair and Share terhadap efektifitas pengoperasian software accurate pada mahasiswa akuntansi. Populasi dalam penelitian ini adalah 125 orang mahasiswa program studi akuntansi tahun ajar 2014-2015 yang belajar mengoperasikan software accurate menggunakan metode pembelajaran Think Pair and Share. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan teknik judgment sampling. Ini merupakan penelitian kausalitas dan metode analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dengan tingkat signifikan 5%. Hasil penelitian menunjukan bahwa metode pembelajaran Think Pair and Share memiliki pengaruh terhadap efektifitas pengoperasian software accurate pada mahasiswa akuntansi.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6470
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 34.38Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.142Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 51.34Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 51.88Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 53.11Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 49.89Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 49.12Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 49.54Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 68.30Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 84.08Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 372.5Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 374.5Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 53.70Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 26.84Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record