PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Empiris pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees)

Widyatama Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Empiris pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees)

Show full item record

Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Empiris pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees)
Author: Aprila, Hani
Abstract: Kesadaran masyarakat dalam membayar pajak dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya persepsi terhadap petugas pajak. Hal ini dapat dibuktikan dengan tingkat kesadaran membayar pajak yang masih rendah. Tujuan penelitian ini untuk mendapatkan bukti empiris mengenai Pengaruh Kualitas Pelayanan Fiskus Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Metode Penelitian yang digunakan yaitu eksplanatori, dimana penelitian bertujuan untuk menjelaskan kedudukan variabel-variabel yang diteliti serta hubungan kausal antara variabel satu dengan yang lain melalui pengujian hipotesis. Teknik pengumpulan data melalui penelitian lapangan menggunakan kuesioner dan penelitian kepustakaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan fiskus dan kepatuhan wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees sudah baik. Kualitas pelayanan fiskus berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees dan memiliki hubungan yang kuat. Walaupun kinerja aparat fiskus dinilai telah baik namun perlu diadakan evaluasi kinerja secara rutin agar kinerja aparat fiskus dapat lebih maksimal.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6459
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 108.5Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 554.0Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 103.2Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 353.0Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 204.6Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 103.9Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 99.99Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 100.9Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 215.8Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 444.1Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 425.4Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 677.3Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 118.1Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 111.2Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record