PERANAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Bandung)

Widyatama Repository

PERANAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Bandung)

Show full item record

Title: PERANAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Bandung)
Author: Mutaqin, Hadi
Abstract: Penelitian berjudul Peranan Pengendalian Internal Terhadap Kinerja Karyawan. Penelitian dilakukan di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Bandung. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengendalian internal yang dilaksanakan, mengetahui kinerja karyawan dan untuk mengetahui bagaimana peranan pengendalian internal terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Bandung. Metode penelitian yang dilakukan adalah deskriptif analisis dengan teknik pengumpulan data melalui observasi dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan pengendalian internal pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Bandung telah memadai. Hal ini diperkuat dengan data hasil penelitian yang dilihat dari skor per dimensinya. Kinerja karyawan di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Bandung telah memadai dan Peranan dari Pengendalian Internal Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Bandung berdasarkan persentase yang diperoleh dan dihubungkan dengan kriteria yang telah penulis tentukan, dapat disimpulkan bahwa pengendalian internal pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Bandung cukup berperan dalam menunjang kinerja karyawan. Dengan demikian hipotesis yang penulis kemukakan pada Bab II, yaitu “ pengendalian internal berperan terhadap kinerja karyawan”, dapat diterima.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6451
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 83Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.084Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 317.0Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 242.0Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 117.0Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 176.1Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 100.4Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 100.7Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 197.3Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 296.0Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 226.8Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 271.8Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 115.3Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 92.17Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record