PENGARUH PROFESIONALISME AUDITOR INTERNAL TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi Kasus Pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk)

Widyatama Repository

PENGARUH PROFESIONALISME AUDITOR INTERNAL TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi Kasus Pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk)

Show full item record

Title: PENGARUH PROFESIONALISME AUDITOR INTERNAL TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi Kasus Pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk)
Author: Firnasari, Gita Putri
Abstract: Penelitian ini berjudul Pengaruh Kompetensi Auditor Internal Terhadap Kualitas Audit” (Studi Kasus Pada PT Kereta Api Indonesia, PT Pos Indonesia dan PT PLN Distribusi Jabar Banten). Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana kompetensi auditor internal, untuk mengetahui bagaimana kualitas audit dan untuk mengetahui pengaruh kompetensi auditor internal terhadap kualitas audit pada PT Kereta Api Indonesia, PT Pos Indonesia dan PT PLN Distribusi Jabar Banten. metode penelitian yang digunakan yaitu metode eksplanatori dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan kompetensi auditor internal pada PT Kereta Api Indonesia, PT Pos Indonesia dan PT PLN Distribusi Jabar Banten sudah memadai berdasarkan hasil penyebaran kuesioner yang didominasi menyatakan setuju bahwa Kompetensi auditor internal dikatakan memadai dengan nilai rata-rata 3,57. Pengaruh kompetensi auditor internal terhadap kualitas audit pada PT Kereta Api Indonesia, PT Pos Indonesia dan PT PLN Distribusi Jabar Banten memiliki hubungan yang sangat kuat dengan kualitas audit sebesar 0.919 dan berpengaruh sebesar 84,5%. Sedangkan hasil uji hipotesis menunjukkan thitung sebesar 12,354 lebih besar dari ttabel 2,042. Dari analisis yang dilakukan ini dapat disimpulkan bahwa kompetensi auditor internal di Tiga BUMN sudah memadai dan memenuhi unsur-unsur teori audit internal.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6449
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 102.5Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1010.Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 28.92Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 221.7Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 87.41Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 98.13Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 29.02Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 23.61Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 53.94Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 76.59Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 124.5Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 235.6Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 31.56Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 170.3Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record