EVALUASI PENERAPAN BALANCE SCORECARD (BSC) UNTUK MENUNJANG EFEKTIVITAS KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN (Studi Kasus PT. Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk., Kanca Jatibarang Kab. Indaramayu)

Widyatama Repository

EVALUASI PENERAPAN BALANCE SCORECARD (BSC) UNTUK MENUNJANG EFEKTIVITAS KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN (Studi Kasus PT. Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk., Kanca Jatibarang Kab. Indaramayu)

Show full item record

Title: EVALUASI PENERAPAN BALANCE SCORECARD (BSC) UNTUK MENUNJANG EFEKTIVITAS KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN (Studi Kasus PT. Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk., Kanca Jatibarang Kab. Indaramayu)
Author: Nurfiana, Fina
Abstract: PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. merupakan lembaga keuangan yang dibentuk untuk memberikan pelayanan keuangan kepada masyarakat dalam melakukan penyimpanan, penarikan dan pinjaman sekaligus menjadi tumpuan perekonomian pemerintahan yang dimana sebagian hasil pendapatan labanya merupakan pendapatan untuk pemerintah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara lebih mendalam tentang Evaluasi Penerapan Balance Scorecard (BSC) untuk menunjang Kinerja Karyawan Perusahaan (studi kasus PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. Kanca Jatibarang Kabupaten Indramayu). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui evaluasi penerapan balance scorecard (BSC) di Bank Rakyat Indonesia Tbk Kanca Jatibarang Kabupaten Indaramayu juga untuk mengetahui efektivitas kinerja karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. Kanca Jatibarang Kab. Indramayu dan untuk mengetahui penerapan balance scorecard terhadap efektivitas kinerja karyawan di BRI Kanca Jatibarang. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah penelitian lapangan : pengamatan, wawancara, quesioner dan penelitian kepustakaan yakni penelitian yang dilakukan dengan memperoleh data sekunder dengan cara mempelajari teori-teori dari berbagai sumber atau buku. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Evaluasi Penerapan Balance Scorecard (BSC) telah berjalan dengan baik, dengan hasil persentase tanggapan responden sebesar 87,33% dan hasil persentase tanggapan responden untuk efektivitas kinerja karyawan sebesar 86,22%.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6438
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 60.69Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 335.0Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 32.60Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 88.19Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 146.7Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 210.4Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 153.6Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 101.2Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 226.0Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 503.5Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 441.5Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 579.4Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 154.1Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 31.41Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record