HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELUR ASIN Mr.ZO CORPORATION DI BANDUNG

Widyatama Repository

HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELUR ASIN Mr.ZO CORPORATION DI BANDUNG

Show full item record

Title: HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELUR ASIN Mr.ZO CORPORATION DI BANDUNG
Author: Islami, Zofpan Aditia
Abstract: Skripsi ini berjudul “Hubungan Kualitas Produk Dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Telur Asin Di Home Industry Mr.Zo Corporation Bandung”, disusun oleh : Zofpan Aditia Islami (0211U114), dibimbing oleh Bapak Adam Faritzal, S.E., M.M. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk Untuk mengetahui persepsi konsumen mengenai kualitas produk, penetapan harga serta keputusan pembelian Telur Asin Mr.Zo Corporation, Untuk mengetahui hubungan Kualitas Produk terhadap Keputusan pembelian pada Home Industri “telur asin” Mr.Zo Corporation,Untuk mengetahui hubungan Penetapan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Home Industri “telur asin” Mr.Zo Corporation,Untuk mengetahui hubungan Kualitas Produk dan Penetapan Harga terhadap Keputusan pembelian pada Home Industri “telur asin” Mr.Zo Corporation. Keputusan pembelian merupakan hal yang penting bagi suatu perusahaan dikarenakan keputusan pembelian menurut Nugroho J. Setiadi (2010) adalah Proses pengintegrasian yang mengkombinasikan pengetahuan untuk mengevaluasi dua atau lebih perilaku alternative dan memilih salah satu diantaranya, Pada usaha telur asin mr.zo muncul masalah yaitu menurunnya penjualan yang mengindikasikan menurunnya keputusan pembelian konsumen. Adapun faktor yang diduga mempengaruhi keputusan konsumen diantaranya kualitas produk dan penetapan harga, Penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian deskriptif serta verifikatif, pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan pada konsumen, penentuan jumlah sampel dengan menggunakan rumus slovin sehingga didapat 100 responden, dan pengambilan sampel dengan metode accidental sampling. Analisis yang digunakan di dalam penelitian ini adalah uji validitas, reliabilitas, dan korelasi spearman. Pada penelitian ini kuesioner valid serta reliable. Penelitian ini mengungkapkan bahwa kualitas produk dinilai baik oleh konsumen, dengan rata-rata penilaian sebesar 3,85, Penetapan harga dinilai baik oleh konsumen dengan rata-rata penilaian sebesar 3.84, keputusan pembelian dinilai baik oleh konsumen dengan rata-rata penilaian sebesar 3,53. Terlihat pula terdapat hubungan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan pertimbangan Rs = 0,680 serta thitung = 9,1810 > ttabel = 1.98. terdapat hubungan penetapan harga terhadap keputusan pembelian dengan pertimbangan Rs = 0,631serta thitung = 8,052 > ttabel = 1.98. Terdapat hubungan kualitas produk dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian dengan pertimbangan Fhitung = 42,830 > Ftabel = 3,10. Dan yang terakhir adalah kualitas produk dapat menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 46,2 % serta penetapan harga dapat menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 39,8.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6436
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 60.80Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.118Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 147.9Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 219.1Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 161.3Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 151.4Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 139.8Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 101.1Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 238.5Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 388.9Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 428.3Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 424.0Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 168.1Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 87.03Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record