PENGARUH IMPLEMENTASI SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH TERHADAP KEANDALAN PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN (Survey pada Pemerintahan Kota Bandung)

Widyatama Repository

PENGARUH IMPLEMENTASI SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH TERHADAP KEANDALAN PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN (Survey pada Pemerintahan Kota Bandung)

Show full item record

Title: PENGARUH IMPLEMENTASI SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH TERHADAP KEANDALAN PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN (Survey pada Pemerintahan Kota Bandung)
Author: Pristiyani, Eva Sudy
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh implementasi sistem akuntansi keuangan daerah terhadap keandalan penyajian laporan keuangan pada dinas yang berada di Pemerintahan Kota Bandung. Objek penelitian pada skripsi ini adalah implementasi sistem akuntansi keuangan daerah dan keandalan penyajian laporan keuangan instansi pemerintah. Sampel yang diambil oleh penulis yaitu 17 Organisasi Perangkat daerah yang merupakan unit Dinas yang berada di Pemerintahan Kota Bandung. Metode pengambilan sampel yang digunakan penulis yaitu metode SamplingSensus. Metode penelitian yang digunakan penulis yaitu metode explanatory dengan pendekatan survei dengan menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada 39 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa implementasi sistem akuntansi keuangan berpengaruh secara signifikan terhadap keandalan penyajian laporan keuangan instansi Pemerintahan Kota Bandung.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6423
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 157.3Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.066Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 107.6Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 39.43Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 207.7Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 37.08Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 29.95Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 29.16Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 70.17Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 127.9Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 94.30Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 181.3Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 37.90Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 42.09Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record