PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN FLASHY SHOP BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN FLASHY SHOP BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN FLASHY SHOP BANDUNG
Author: Ayu, Weni Septiani
Abstract: Minat beli merupakan suatu hal yang penting dalam perusahaan, sebagaimana Schiffman dan Kanuk (2007:228) menyatakan minat beli adalah suatu model sikap seseorang terhadap objek barang yang sangat cocok dalam mengukur sikap terhadap golongan produk, jasa atau merek tertentu, namun kenyataannya minat beli pada flashy shop masih rendah, dilihat dari penurunan penjualan, dan penyebabnya disinyalir adalah bauran promosi. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan terhadap 198 responden dengan metode explanatory menggunakan analisis regresi berganda dan kuisoner sebagai instrument penelitiannya , mengungkapkan responden flashy shop cukup memiliki minat beli, bauran promosi yang dilakukan sudah baik, seluruh dimensi bauran promosi yaitu periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan personal dan pemasaran langsung berpengaruh positif dengan nilai masing – masing 0,113, 0,174, 0,145, 0,389 dan 0,160 dan signifikan karena, nilai sig. lebih kecil daripada 0,05. Selain itu, secara bersama – sama dimensi bauran promosi berpengaruh terhadap minat beli dan bauran promosi dapat menjelaskan minat beli sebesar 64% dan sisanya dijelaskan oleh variabel lain.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6416
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 12.25Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 957.1Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 218.4Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 228.9Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 264.7Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 100.5Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 99.34Kb PDF View/Open
Daftar Grafik.pdf 99.42Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 99.58Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 68.07Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 70.78Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 78.61Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 127.6Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 26.47Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 26.59Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record