PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Widyatama Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Show full item record

Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
Author: Alam, Ricky Nur
Abstract: Penelitian berjudul Pengaruh Kualitas pelayanan dan Kepuasan pelanggan Kentucky ried Chicken Terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian dilakukan di di KFC Cabang X Bandung. Tujuan penelitian untuk mengetahui tanggapan konsumen terhadap kualitas pelayanan,untuk mengetahui kepuasan pelanggan, untuk mengetahui loyalitas pelanggan dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di KFC Cabang X Bandung. Metode penelitian yang digunakan metode deskriptif explanatory dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan di KFC Cabang X Bandung dapat dikatakan baik, karena nilai rata-rata dari keseluruhan pernyataan adalah sebesar 4,00 berada pada interval 3,40 – 4,19, walau demikian masih terdapat nilai di bawah rata-rata sehingga perlu ditingkatkan, seperti masih kurangnya fasilitas yang dirasakan konsumen.Kepuasan pelanggan KFC Cabang X dapat dikatakan baik, karena nilai keseluruhan pernyataan sebesar 3,78.. Walaupun masih perlu ada yang ditingkatkan karena nilainya rendah seperti memonitor tingkat kunjungan setiap harinya yang perlu ditingkatkan kembali. Loyalitas pelanggan pada KFC Cabang X dikatakan tinggi, hal ini karena nilai rata-rata sebesar 3.87 yang berada pada interval 3,40 - 4,19. Tetapi masih perlu ditingkatkan karena memiliki nilainya rendah seperti mereferensikan produk-produk di KFC Cabang X kepada konsumen lain, sehingga hal ini perlu adanya peningkatan. Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan hubungan yang kuat dengan nilai 0.784 dan berpengaruh sebesar 61.4%. Hasil uji hipotesis menunjukkan Fhitung lebih besar dari Ftabel dengan demikian kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6383
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 10.49Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 895.7Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 36.50Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 40.90Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 118.0Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 111.1Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 101.3Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 55.54Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 105.7Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 81.65Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 281.8Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 36.46Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 26.81Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record