PERBANDINGAN DIMENSI RELATIONSHIP MARKETING ANTARA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DAN PERUSAHAAN JASA

Widyatama Repository

PERBANDINGAN DIMENSI RELATIONSHIP MARKETING ANTARA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DAN PERUSAHAAN JASA

Show full item record

Title: PERBANDINGAN DIMENSI RELATIONSHIP MARKETING ANTARA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DAN PERUSAHAAN JASA
Author: Padmakusumah, Rizal Ramdan; Wulandari, Shifa
Abstract: Tujuan rnakalah ini adalah untuk rnembahas perbandingan dhnensi relationship marketing (RM) pada perusahaan manufaktur dengan perusahaan jasa. Rurnusan masalah pada makalah ini adalah apa saja persarnaan dan perbedaan dirnensi relationsh~;~m arketing yang diterapkan pada perusahaan manufaktur dan perusahaan jasa. Pendekatan yang dilakukan adalah membandingkan dimensi relationship marketing pada perusahaan manufaktur dan jasa rnelalui kajlbn literatur, Kajian literatur dilakukan pada jurnal rnelalui journal serach engine: search.uroauest, corn, search.ebscohost, com, infotrac. aaleprou~~com, dan 1ibaen.orq dengan rnenggunakan key word "relationship marketing': Irnplikasi penelltian dari rnakalah ini adalah diperolehnya pengklasiif'asian (persamaan dan perbedaan) dimensi RM antara perusahaan manufaktur dan perusahaan jasa. Kontribusi orisinil dari rnakalah ini adalah pengklasifikashn dirnensi RM yang dihasilkan akan rnemudahkan peneliti untuk rnemilih dan menggunakan dirnensi RM pada penelitian-penelitian selanjutnya 07 rnasing-masing perusahaan (industri) rnanufaktur rnaupun perusahaan (industri) jasa.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6359
Date: 2015-08


Files in this item

Files Size Format View
COVER DEPAN.pdf 1.684Mb PDF View/Open
DAFTAR ISI.pdf 1.404Mb PDF View/Open
ISI.pdf 3.559Mb PDF View/Open
COVER BELAKANG.pdf 1.436Mb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record