PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN INNOVATION STORE(DRTV CORPORATION) BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN INNOVATION STORE(DRTV CORPORATION) BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN INNOVATION STORE(DRTV CORPORATION) BANDUNG
Author: Napitupulu, Nelson Mandela
Abstract: Tujuan pemasaran adalah memenuhi serta memuaskan kebutuhan dan keinginan pelanggan sasaran. Konsumen merupakan faktor utama yang harus diperhatikan oleh perusahaan untuk mencapai tujuannya. Salah satunya adalah dengan menciptakan store atmosphere yang menarik karena store atmosphere merupakan bagian dari strategi pemasaran yang penting. Store atmosphere dapat memberikan suasana pembelian yang menyenangkan serta menambah nilai terhadap produk yang dijual. Pelaksanaan store atmosphere pada Innovation Store Festival Citilink Bandung secara keseluruhan termasuk dalam kategori baik yang ditujukan oleh besarnya skor ratarata responden yang menyatakan Setuju terhadap pelaksanaan Store atmosphere di Innovation Store Festival Citilink Bandung. Store Atmosphere memiliki elemen-elemen yang secara keseluruhan membangun suasana toko yang ingin diciptakan. Elemen-elemen store atmosphere terdiri dari exterior, general interior, store layout,dan interior displays. Berdasarkan hasil analisis binary logistic regression besarnya pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian adalah 0,001, artinya variabel keputusan pembelian dalam penelitian ini mampu dijelaskan oleh variabel store atmosphere sebesar 99,9%, sementara 0,1% dapat dijelaskan oleh variabelvariabel lain di luar model penelitian. Hasil analisis uji hipotesis menunjukan bahwa variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6345
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 21.01Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 126.5Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 32.44Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 32.66Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 32.51Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 32.83Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 28.54Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 29.17Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 76.82Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 121.7Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 100.6Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 156.2Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 43.39Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 26.82Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record