ANALISIS CITRA MEREK DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) CABANG CIKAMPEK

Widyatama Repository

ANALISIS CITRA MEREK DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) CABANG CIKAMPEK

Show full item record

Title: ANALISIS CITRA MEREK DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) CABANG CIKAMPEK
Author: Mulyono, Nabila Agret
Abstract: Skripsi ini disusun oleh Nabila Agret Mulyono (0211U023), dengan judul “Analisis Citra merek dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Cikampek”. Di dalam penyusunan skripsi ini penulis dibawah bimbingan Ibu Sri Wiludjeng SP, S.E., M.P. selaku dosen pembimbing. Metode yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah metode penelitian eksploratif-survey. Dalam usaha mengatasi persaingan perbankan yang semakin ketat maka perbankan berupaya meningkatkan kepuasan nasabahnya terutama dalam penghimpunan dana. Suatu bank harus melakukan kegiatan pelayanan yang dapat membuat nasabahnya merasa puas khususnya dari meningkatkan citra merek dan brand trust yang dapat membuat kepercayaan nasabah sehingga memberikan kenyamanan bagi nasabah yang akan melakukan transaksi. Citra merek dan Brand trust pada Bank BRI cabang Cikampek adalah baik, hal ini dapat dilihat dari presentase jawaban yang diberikan responden pada masing-masing indikator citra merek dan brand trust melalui kuesioner yang disebarkan kepada nasabah Bank BRI cabang Cikampek. Tanggapan nasabah mengenai tingkat kepuasan atas citra merk dan brand trust menyatakan baik, terlihat dari perolehan nilai rata-rata keseluruhan mengenai kepuasan nasabah Bank BRI cabang Cikampek. Bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dapat diterima, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dapat diterima, dan citra merek dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Dengan demikian apabila citra merek dan brand trust diterapkan dengan sesuai maka kepuasan nasabah akan meningkat.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6342
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 83.26Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 159.4Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 244.2Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 195.9Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 174.0Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 178.2Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 99.49Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 385.9Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 276.1Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 417.7Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 635.6Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 169.0Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 85.43Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record