PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN PADA STEAK RANJANG BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN PADA STEAK RANJANG BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN PADA STEAK RANJANG BANDUNG
Author: Pamungkas, Muhammad Syaiful
Abstract: Persaingan yang tinggi di bisnis restoran menuntut setiap restoran untuk menerapkan strategi deferensiasi secara unik, dengan membedakan satu restoran dengan restoran lainnya,dalam upaya menciptakan keunggulan yang berkesinambungan. Salah satunya Steak Ranjang dengan menciptakan citra merek dan kualitas pelayanan yang berbeda yang bertujuan untuk menarik niat beli ulang konsumen. Penelitian berjudul Pengaruh Citra Merek dan Kualitas pelayanan Terhadap Niat Beli Ulang Konsumen pada Steak Ranjang Bandung. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap niat beli ulang, untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang konsumen Steak Ranjang dan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang konsumen Steak Ranjang secara simultan. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif verifikatif dengan menghubungkan antar variabel. Teknik pengumpulan data melalui penelitian lapangan, observasi dan penyebaran kuesioner kepada 125 responden. Hasil penelitian menunjukkan citra merek berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang dengan pertimbangan nilai signifikansi sebesar 0,007 < α = 0,05. Sedangkan tanggapan responden terhadap Citra Merek pada Steak Ranjang berada dalam ketegori baik dengan nilai rata-rata sebesar3,872. Hal ini didukung oleh logo dari Steak Ranjang yang sudah dikenal. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang dengan pertimbangan nilai signifikansi sebesar 0,011 < α = 0,05. Tanggapan responden terhadap Kualitas Pelayanan pada Steak Ranjang Bandung berada dalam katergori baik dengan nilai rata-rata sebesar 3,856, yang didukung oleh unsur-unsur Penataan tata letak yang teratur dengan cara yang menarik. Citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap niat beli ulang konsumen Steak Ranjang nilai signifikan lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000, sedangkan tanggapan responden terhadap Niat Beli Ulang Konsumen berada dalam kategori baik dengan nilai rata-rata 3,64. Hal ini didukung oleh citra merek dan kualitas dari Steak Ranjang serta unsur – unsur untuk berniat membeli ulang.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6340
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 59.83Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 563.9Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 255.6Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 107.5Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 115.6Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 149.5Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 99.41Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 251.6Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 351.0Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 300.5Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 375.0Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 150.6Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 982.2Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record