PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA THE SUMMIT FACTORY OUTLET BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA THE SUMMIT FACTORY OUTLET BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA THE SUMMIT FACTORY OUTLET BANDUNG
Author: Fadhilah, Mochamad Ihsan
Abstract: Konsumen akan tertarik dan berminat untuk melakukan pembelian terhadap berbagai produk yang ditawarkan oleh perusahaan, apalagi bila perusahaan tersebut mempunyai stimulus yang penting sehingga semakin meningkatkan nilai kepuasan dan menambah minat membeli dari masyarakat, seperti suasana toko yang nyaman dan harga yang menarik. Store atmosphere merupakan salah satu stimulus penting dari retailing mix yang mampu mempengaruhi kepuasan dan minat beli, karena konsumen tidak hanya memberiakan respon terhadap produk yang tersedia, tetapi juga pada suasana toko yang di ciptakan oleh retailer pada saat melakukan kegiatan berbelanja. Promosi merupakan salah satu cara perusahaan untuk berkomunikasi dengan konsumen. Promosi diciptakan sedemikian rupa agar mendorong keinginan konsumen untuk mencoba atau membeli suatu produk atau jasa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana store atmosphere pada The Summit factory outlet, untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana promosi penjualan pada The Summit factory outlet, untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pembelian pada The Summit factory outlet, dan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh store atmospere dan promosi penjualan terhadap minat beli konsumen pada The Summit factory outlet. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori . Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan data primer yang diperoleh secara langsung dari objek yang diteliti, yaitu dengan menyebarkan kuesioner, wawancara dan observasi serta menggunakan data sekunder yang diperoleh dari studi kepustakaan atau sumber-sumber lain yang berhubungan dengan topik yang dibahas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan store atmosphere pada The Summit Factory Outlet Bandung di mata konsumen cukup baik. Pelaksanaan promosi penjualan pada The Summit Factory Outlet Bandung di mata konsumen cukup baik. Tingkat minat beli konsumen pada The Summit Factory Outlet Bandung cukup baik. Store atmosphere dan promosi penjualan secara bersamasama mempengaruhi minat beli konsumen sebesar 74,7%.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6308
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 10.47Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.130Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 26.75Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 42.29Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 37.81Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 30.03Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 23.76Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 24.55Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 56.12Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 123.8Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 69.61Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 308.0Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 27.28Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 30.33Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record