PENGEMBANGAN SITUS E-COMMERCE PENDUKUNG UKM (Studi Kasus Situs Zeppelin Clothing)

Widyatama Repository

PENGEMBANGAN SITUS E-COMMERCE PENDUKUNG UKM (Studi Kasus Situs Zeppelin Clothing)

Show full item record

Title: PENGEMBANGAN SITUS E-COMMERCE PENDUKUNG UKM (Studi Kasus Situs Zeppelin Clothing)
Author: Sy. Yuliani; Falahah; Hidayatullah, Lukman
Abstract: Saat ini penggumn sitas e-commerce meropakan ha1 yang kim uctuk memprodkan produk dan jasa mela!ui situs internet Adanya sitos e-commerce sangat membantu para pelaku biinis kbusosnya dari kdangan UKM karetia kemudahan pengelolaan dan efisiensi biaya. Adanya beberapa kendala tidak mengurangi potensi promosi dan bisnis melalui e-commerce. Salah satonya adalah pengembangan sitas ecommerce mtnk ZeppeIin Clothiog, yaitu soatu perusabaan UKM yang didiikan oleh beberapa mahasiswa sebagai sarana promosi prodnk, mtuk menggantikan media promosi melalui jejaring sosial yang selama ini sudah dilakukan. Perbedaan situs e-commerce Zeppelin Clothing dengan sitns promosi pakaian lainnya adalah adanya fitur pengelolaan perlombaan yang memfdtasi interaksi dengan pembeli dan pengunjnng. Pitur ini diiarapkan dapat mendekatkan Zeppelin Clothing dengan pembelinya dan membantu perusahaan mengembangkan produk mereka dengan partisipasi langsnng dari pembeli.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6176
Date: 2014-09-27


Files in this item

Files Size Format View
COVER DEPAN.pdf 1.673Mb PDF View/Open
HALAMAN REDAKSI.pdf 216.5Kb PDF View/Open
KATA PENGANTAR.pdf 1.401Mb PDF View/Open
DAFTAR ISI.pdf 1.179Mb PDF View/Open
ISI.pdf 3.735Mb PDF View/Open
COVER BELAKANG.pdf 2.431Mb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record