PENGARUH PROFESIONALISME AUDITOR INTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS PELAKSANAAN AUDIT MANAJEMEN BAGIAN SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Kasus pada PT Telkom, Tbk Bandung)

Widyatama Repository

PENGARUH PROFESIONALISME AUDITOR INTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS PELAKSANAAN AUDIT MANAJEMEN BAGIAN SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Kasus pada PT Telkom, Tbk Bandung)

Show full item record

Title: PENGARUH PROFESIONALISME AUDITOR INTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS PELAKSANAAN AUDIT MANAJEMEN BAGIAN SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Kasus pada PT Telkom, Tbk Bandung)
Author: Rahmawati, Arty
Abstract: Sumber daya manusia merupakan aspek terpenting dari suatu organisasi karena sifatnya yang dinamis sehingga perlu dilakukan suatu audit agar pengelolaan sumber daya manusia tersebut efektif dan efisien dalam menunjang tercapainya tujuan organisasi. Variabel-variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah Profesionalisme Auditor Internal dan Efektivitas Pelaksanaan Audit Manajemen Bagian Sumber Daya Manusia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat hubungan positif antara Profesionalisme Auditor Internal dengan Efektivitas Pelaksanaan Audit Manajemen Bagian Sumber Daya Manusia. Penelitian ini dilakukan di PT Telkom Tbk Bandung. Sedangkan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif analitis dengan pendekatan studi kasus. Pengumpulan data dilakukan melalui pembagian kuesioner kepada para responden yang merupakan karyawan dan karyawati dari Divisi Audit Internal dan Divisi Sumber Daya Manusia PT Telkom Tbk Bandung. Hasil Penelitian dengan menggunakan teknik Korelasi Rank Spearman (df = 16, , menunjukan bahwa terdapat hubungan yang positif dan sangat kuat antara Profesionalisme Auditor Internal dengan Efektivitas Pelaksanaan Audit Manajemen Bagian Sumber Daya Manusia.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/6151
Date: 2009


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 106.7Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 84.20Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 87.89Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 87.89Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 86.98Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 82.90Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 91.37Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 82.90Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 120.0Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 138.1Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 346.1Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 788.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 96.26Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 99.38Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record