BRANDING GALERI ANANG SURADHA

Widyatama Repository

BRANDING GALERI ANANG SURADHA

Show full item record

Title: BRANDING GALERI ANANG SURADHA
Author: Faruq, Hafiz
Abstract: Branding adalah serangkaian langkah kegiatan komunikasi yang dilakukan perusahaan dalam rangka proses membangun dan membesarkan brand. Tanpa dilakukannya kegiatan komunikasi kepada konsumen yang disusun dan direncanakan dengan baik, maka sebuah merek tidak akan dikenal oleh target konsumennya. Galeri Anang Suradha sebagai galeri furniture di Bali, belum memiliki media informasi dan promosi produk yang sangat mendukung proses penjualan dan pengenalan produkproduk galeri terhadap masyarakat di Bali. Perancangan konsep visual Branding Galeri Anang Suradha agar dikenal masyarakat Kota Denpasar sebagai galeri furniture bergaya antik khas Indonesia, dengan menampilkan ukiran-ukiran Jawa, Bali, dan khas indonesia lainnya. Implementasi konsep menjadi desain sebagai pemecahan permasalahan, tahapannya meliputi menentukan strategi komunikasi, menentukan konsep bentuk, konsep tipografi dan konsep warna, sehingga menghasilkan filosofi logo yang dapat mewakili Galeri Anang Suradha secara utuh. Pemilihan material, penentuan ukuran media, penjabaran teknik, dan pembahasan biaya produksi, menjadi bagian cakupan teknis pekerjaan yang dilalui dalam pembuatan desain. Hasil akhir terpenting adalah terwujudnya visualisasi karya desain branding yang diaplikasikan pada media Branding Galeri Anang Suradha.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/5886
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 382.8Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 601.8Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 134.6Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 113.4Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 71.80Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 89.90Kb PDF View/Open
Daftar Diagram.pdf 63.56Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 61.06Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 129.3Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 552.4Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 7.660Mb PDF View/Open
Bab 5.pdf 147.0Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 89.53Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record