PERBANDINGAN ANTARA BAGI HASIL DEPOSITO BANK BRI SYARIAH DENGAN BUNGA DEPOSITO BANK BRI KONVENSIONAL (STUDI KASUS BANK BRI SYARIAH DAN BANK BRI KONVENSIONAL)

Widyatama Repository

PERBANDINGAN ANTARA BAGI HASIL DEPOSITO BANK BRI SYARIAH DENGAN BUNGA DEPOSITO BANK BRI KONVENSIONAL (STUDI KASUS BANK BRI SYARIAH DAN BANK BRI KONVENSIONAL)

Show full item record

Title: PERBANDINGAN ANTARA BAGI HASIL DEPOSITO BANK BRI SYARIAH DENGAN BUNGA DEPOSITO BANK BRI KONVENSIONAL (STUDI KASUS BANK BRI SYARIAH DAN BANK BRI KONVENSIONAL)
Author: Marisca, Rica
Abstract: Dilihat dari perkembangan bank syariah di Indonesia beberapa tahun belakangan ini terasa semakin pesat persaingan bank syariah dengan konvensional pun semakin terasa. Dari persaingan tersebut, keduanya konsep dan perhitungan yang berbeda. Namun kemudian, jika ditinjau dari fungsi bank syariah secara umum memiliki fungsi serupa dengan bank konvensional, yaitu sebagai lembaga intermediary menginput dana untuk dari masyarakat yang memiliki kelebihan dana dan menyalurkan dana kepada masyarkat yang membutuhkan dana. Hal ini yang mendorong perbankan mencoba peruntungan di bidang ini. Tujuan laporan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui perhitungan bagi hasil deposito bank syariah, mengetahui perhitungan bunga deposito Bank Konvensional dan mengetahui perbedaan antara bagi hasil deposito Bank Syariah dengan bunga deposito bank konvensional. Berdasarkan hasil kerja praktek, maka dalam Perhitungan Bagi Hasil Deposito Bank Syariah pada Bank BRISyariah ini sudah benar atas dasar ketenteuan teori dan peraturan SK IB : NO. B. 663 – KC – BDG – CTR/AO/VIII/2014, dan perhitungan bunga deposito bank konvensional pada Bank BRI ini sudah benar berdasarkan dari teori peraturan Bank Indonesia atas nomer SK yaitu : B.980-DJS/PSP/12/2013.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/5840
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 17.62Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 671.8Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 164.6Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 153.1Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 152.5Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 100.7Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 99.78Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 245.7Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 288.5Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 343.0Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 347.6Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 170.0Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 217.1Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record