PENGARUH KEBIJAKAN PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BARAYA TRAVEL

Widyatama Repository

PENGARUH KEBIJAKAN PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BARAYA TRAVEL

Show full item record

Title: PENGARUH KEBIJAKAN PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BARAYA TRAVEL
Author: Amalia, Vicky
Abstract: Beberapa upaya nyata manajemen Baraya Travel dalam menciptakan kebijakan penetapan harga terhadap tiket Travel antara lain dengan memberikan potongan harga kepada mahasiswa/pelajar dengan cara menunjukan fotocopy kartu pelajar serta harga yang ditetapkan jauh lebih murah dari pesaing. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode deskriptif yaitu suatu metode dalam meneliti status sekelompok manusia, suatu objek, suatu set kondisi, suatu sistem pemikiran, ataupun suatu kelas peristiwa pada masa sekarang. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan oleh penulis sebanyak 125 responden yang disebar kepada konsumen Baraya Travel di Jalan Surapati No. 119 SPBU Suci Bandung. Hasil penelitian pengaruh kebijakan penetapan harga terhadap proses keputusan pembelian konsumen secara parsial dilihat dari thitung sebesar 9,180 yang artinya lebih besar dari ttabel sebesar 1,980, maka terdapat pengaruh secara stimultan dari variabel kebijakan penetapan harga (X1) terhadap proses keputusan pembelian konsumen (Y) di Baraya Travel. Adapun hasil penelitian secara parsial variabel kualitas pelayanan terhadap proses keputusan pembelian konsumen Baraya Travel dapat dilihat dari thitung sebesar 4,786 > ttabel sebesar 1,980, yang artinya terdapat pengaruh secara parsial antara variabel kualitas pelayanan (X2) terhadap proses keputusan pembelin konsumen Baraya Travel, dapat dilihat dari nilai fhitung lebih besar dari ftabel yaitu 453.980 > 3,07. Hasil uji regresi berganda pada tingkat signifikansi 0,05 menunjukan bahwa kebijakan penetapan harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian konsumen secara simultan.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/5776
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 64.93Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 206.1Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 104.7Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 70.90Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 84.01Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 63.63Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 62.46Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 51.42Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 234.5Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 412.4Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 368.2Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 508.3Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 84.27Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 87.22Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record