IDENTIFIKASIBAURAN PROMOSI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PT. COCA-COLA DISTRIBUTION INDONESIA – WEST JAVA (STUDI KASUS KONSUMEN WILAYAH SALES OFFICE BANDUNG METRO BARAT)

Widyatama Repository

IDENTIFIKASIBAURAN PROMOSI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PT. COCA-COLA DISTRIBUTION INDONESIA – WEST JAVA (STUDI KASUS KONSUMEN WILAYAH SALES OFFICE BANDUNG METRO BARAT)

Show full item record

Title: IDENTIFIKASIBAURAN PROMOSI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PT. COCA-COLA DISTRIBUTION INDONESIA – WEST JAVA (STUDI KASUS KONSUMEN WILAYAH SALES OFFICE BANDUNG METRO BARAT)
Author: Andini, Putri Aghnia
Abstract: Banyaknya perusahaan minuman ringan bersoda dan merek-merek minuman ringan bersoda yang bermunculan sekarang ini mengakibatkan konsumen semakin teliti dan kritis dalam memilih minuman ringan bersoda yang sesuai dengan kebutuhannya. Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui bauran promosi mana yang dilakukan PT. Coca-Cola terhadap keputusan pembelian konsumen, untuk mengetahui variabel dari bauran promosi manakah yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Coca-Cola Distribution wilayah Sales Office Bandung Metro. Penelitian ini merupakan penelitian eksploratori, dengan sampel 100 responden menggunakan rumus Slovin dan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Bauran Promosi yang dilakukan PT. Coca-Cola Distribution Indonesia wilayah Sales Office Bandung Metro Barat adalah periklanan, pemasaran perseorangan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan pemasaran langsung. Berdasarkan analisis faktor, variabel promosi yang paling dominan ada dua faktor yaitu public relation sebesar 78,2% dan sales promotion sebesar 90,6% tetapi yang paling dominan faktor bauran promosi adalah sales promotion sebesar 91%.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/5742
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 90.76Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 392.4Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 29.44Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 100.9Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 77.37Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 98.97Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 24.37Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 24.03Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 133.2Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 245.1Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 1.041Mb PDF View/Open
Bab 4.pdf 522.7Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 68.89Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 29.81Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record