PENGARUH INTERNAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI UNIVERSITAS WIDYATAMA

Widyatama Repository

PENGARUH INTERNAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI UNIVERSITAS WIDYATAMA

Show full item record

Title: PENGARUH INTERNAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI UNIVERSITAS WIDYATAMA
Author: Putra, Galih Rahadian
Abstract: Kepuasan kerja adalah hal yang menunjang untuk terciptanya kualitas pelayanan yang prima dalam sebuah organisasi (Amijaya, 2014). Variabel yang diperkirakan dapat mempengaruhinya adalah internal marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh internal marketing terhadap kepuasan kerja di Universitas Widyatama. Penelitian ini mengungkapkan bahwa internal marketing yang dilakukan sudah baik sehingga kepuasan kerja UTama pun tinggi. Kuesioner pada penelitian ini valid dan reliable, sehingga data layak untuk digunakan. Hasil regresi sederhana menyatakan bahwa internal marketing berpengaruh positif dengan signifikansi di bawah 0.05 yaitu 0.0000. Variable Internal dapat menjelaskan sebesar 33.6 % dari variance Kepuasan Kerja, sedangkan 66.4 % dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/5706
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 153.3Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.056Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 105.3Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 235.3Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 114.3Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 105.4Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 100.2Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 100.1Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 283.2Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 263.5Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 335.3Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 445.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 172.3Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 100.0Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record