ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH ATAS PELAKSANAAN PENGADAAN BARANG DAN JASA (Studi Kasus Proyek Peningkatan Jalan Dan Jembatan Kota Bandung)

Widyatama Repository

ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH ATAS PELAKSANAAN PENGADAAN BARANG DAN JASA (Studi Kasus Proyek Peningkatan Jalan Dan Jembatan Kota Bandung)

Show full item record

Title: ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH ATAS PELAKSANAAN PENGADAAN BARANG DAN JASA (Studi Kasus Proyek Peningkatan Jalan Dan Jembatan Kota Bandung)
Author: Manggala, Moch. Rangga Bintang
Abstract: Penelitian ini berfokus kepada Analisis Sistem Pengendalian Intern Pemerintah pada Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa (Studi Kasus Proyek Peningkatan Jalan dan Jembatan Kota Bandung). Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pelaksanaan sistem pengendalian intern pemerintah pada pengadaan barang dan jasa yang dilakukan oleh Dinas Bina Marga dan Pengairan Kota Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kualitatif. Penelitian dilakukan dengan observasi, wawancara dan kuesioner terhadap pejabat dan panitia pengadaan barang dan jasa serta pihak yang terkait dengan proyek pembangunan jalan dan jembatan di Kota Bandung. Dari hasil penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa kegiatan pengendalian pada proses pengadaan barang dan jasa di proyek peningkatan jalan dan jembatan kota Bandung telah memenuhi lima unsur pengendalian internal, yaitu lingkungan pengendalian, penilaian risiko, kegiatan pengendalian, informasi dan komunikasi, dan pemantauan.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/5625
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 169.7Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 871.4Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 331.6Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 205.4Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 194.5Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 130.6Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 125.3Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 127.8Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 450.6Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 603.7Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 287.9Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 566.8Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 231.3Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 429.0Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record