PENGARUH MODERNISASI ADMINISTRASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPUASAN KERJA FISKUS (PEGAWAI PAJAK) (Survei Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cibeunying Kota Bandung)

Widyatama Repository

PENGARUH MODERNISASI ADMINISTRASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPUASAN KERJA FISKUS (PEGAWAI PAJAK) (Survei Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cibeunying Kota Bandung)

Show full item record

Title: PENGARUH MODERNISASI ADMINISTRASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPUASAN KERJA FISKUS (PEGAWAI PAJAK) (Survei Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cibeunying Kota Bandung)
Author: Andriyaningrum, Melanie Anggarini
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Modernisasi Administrasi Perpajakan Terhadap Kepuasan Kerja Fiskus. Objek dari penelitian ini adalah modernisasi administrasi perpajakan dan kepuasan kerja fiskus. Populasi dari penelitian ini adalah fiskus yang bekerja pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying. Sedangkan sampel yang menjadi responden adalah fiskus yang bekerja pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying dengan jumlah sampel sebanyak 45. Pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regresi sederhana dengan pendekatan survei. Hasil penelitian menunjukan dengan tingkat signifikansi 5% bahwa modernisasi administrasi perpajakan berpengaruh terhadap kepuasan kerja fiskus dengan nilai koefisien determinasi sebesar 23,7% dan sisanya sebesar 77,3% dipengaruhi oleh faktor lain. Hasil uji hipotesis didapat nilai thitung = 3,654> ttabel. = 1,6828, maka Ho ditolak dan Haditerima, dengan demikian hipotesis yang penulis ajukan yaitu “Modernisasi Administrasi Perpajakan mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Kerja Fiskus di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying”.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/5623
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 20.56Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.149Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 222.6Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 172.4Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 114.9Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 170.4Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 100.4Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 100.9Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 179.6Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 257.9Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 228.0Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 500.4Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 95.01Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 232.9Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record