PENGARUH MODERNISASI ADMINISTRASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN (Studi Survei pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees)

Widyatama Repository

PENGARUH MODERNISASI ADMINISTRASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN (Studi Survei pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees)

Show full item record

Title: PENGARUH MODERNISASI ADMINISTRASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN (Studi Survei pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees)
Author: Novietasari, Intan
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk: (1) mengetahui modernisasi administrasi perpajakan yang dilaksanakan oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees, (2) mengetahui tingkat kepatuhan Wajib Pajak Badan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees, (3) mengetahui apakah modernisasi administrasi perpajakan berpengaruh terhadap kepatuhan Wajib Pajak Badan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode analisis deskriptif. Responden penelitian ini adalah Wajib Pajak Badan yang terdaftar pada KPP Pratama Bandung Karees. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik sampling yang digunakan yaitu simple random sampling dimana sampel penelitian ini berjumlah 100. Sedangkan metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier sederhana. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver. 20.00. Pengaruh modernisasi administrasi perpajakan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Badan sebesar 51,8% sedangkan sisanya 48,2% yang dipengaruhi oleh faktor lain. Hasil uji hipotesis yang didapat yaitu nilai thitung = 10,258 dan ttabel = 1,984, maka H0 ditolak dan Ha diterima, dengan demikian hipotesis yang penulis ajukan yaitu Modernisasi Administrasi Perpajakan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/5600
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 21.56Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.059Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 108.9Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 211.5Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 114.9Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 163.8Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 144.8Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 102.8Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 232.3Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 307.4Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 555.2Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 809.8Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 109.3Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 158.0Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record