PENGARUH KODE ETIK PROFESI AUDITOR INTERNAL DAN STANDAR PROFESI AUDITOR INTERNAL TERHADAP MANAJEMEN RISIKO (Studi Kasus Pada Bank Jabar Banten (BJB) Pusat Bandung)

Widyatama Repository

PENGARUH KODE ETIK PROFESI AUDITOR INTERNAL DAN STANDAR PROFESI AUDITOR INTERNAL TERHADAP MANAJEMEN RISIKO (Studi Kasus Pada Bank Jabar Banten (BJB) Pusat Bandung)

Show full item record

Title: PENGARUH KODE ETIK PROFESI AUDITOR INTERNAL DAN STANDAR PROFESI AUDITOR INTERNAL TERHADAP MANAJEMEN RISIKO (Studi Kasus Pada Bank Jabar Banten (BJB) Pusat Bandung)
Author: Astuti, Destyani Dwi Puji
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kode etik profesi auditor internal dan standar profesi auditor internal terhadap manajemen risiko. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah kode etik profesi auditor internal dan standar profesi auditor internal sebagai variabel independen. Sedangkan manajemen risiko sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini auditor internal di Bank Jabar Banten. Teknik pemilihan sampel yaitu teknik non probability sampling dengan metode sampling jenuh, dengan jumlah responden dalam penelitian yaitu 30 responden dari divisi audit internal pada Bank Jawa Barat dan Banten. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda pada taraf signifikansi sebesar 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciencess (SPSS) Ver.20.00. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa secara parsial kode etik profesi auditor internal dan standar profesi auditor internal berpengaruh terhadap manajemen risiko. Sedangkan secara simultan atau secara bersama-sama kode etik profesi auditor internal dan standar profesi auditor internal berpengaruh terhadap manajemen risiko.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/5553
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 22.33Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 467.2Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 111.8Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 166.5Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 291.7Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 108.6Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 101.0Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 99.94Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 269.0Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 490.7Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 426.1Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 831.8Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 108.6Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 183.2Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record