PERANAN AUDIT INVESTIGATIF DALAM UPAYA MENGUNGKAPKAN KECURANGAN (Studi Kasus Pada Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Jawa Barat)

Widyatama Repository

PERANAN AUDIT INVESTIGATIF DALAM UPAYA MENGUNGKAPKAN KECURANGAN (Studi Kasus Pada Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Jawa Barat)

Show full item record

Title: PERANAN AUDIT INVESTIGATIF DALAM UPAYA MENGUNGKAPKAN KECURANGAN (Studi Kasus Pada Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Jawa Barat)
Author: Indriastuti, Astrid Daty
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk : (1) Untuk menganalisa efektifitas audit investigasi dalam mengungkapkan kecurangan, (2) Untuk menganalisa efektifitas dalam mengungkapkan kecurangan, (3) Untuk menganalisa bagaimana peranan audit investigasi dalam mengungkapkan kecurangan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analitis dengan pendekatan studi kasus dengan sampel penelitiannya sebesar 10 responden. Teknik pengujian statistik yang digunakan adalah Klasifikasi Champion dan Uji hipotesis . Hasil penelitian menunjukkan bahwa Peranan Audit Investigatif sangat berperan Dalam Upaya Mengungkapkan Kecurangan, begitu halnya dengan tingkat Efektivitas Audit Investigatif sudah sangat efektif yang ditunjukan dengan presentase sebesar 80% hal ini menunjukkan efektivitas audit investigatif yang cukup tinggi. Terdapat hubungan yang kuat dan positif antara peranan audit investigatif dengan upaya mengungkapkan kecurangan pada Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Barat. Besarnya Peranan Audit Investigatif Dalam Upaya Mengungkapkan Kecurangan adalah sebesar 77,8%.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/5541
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 42.32Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.126Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 106.7Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 154.7Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 216.3Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 107.2Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 101.9Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 100.6Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 233.8Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 400.9Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 252.2Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 251.6Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 107.8Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 96.77Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record