ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND SWITCHING BEHAVIOUR TEMPAT BERBELANJA MAHASISWA DI KOTA BANDUNG (Studi Pada Mahasiswa Manajemen S1 Universitas Widyatama)

Widyatama Repository

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND SWITCHING BEHAVIOUR TEMPAT BERBELANJA MAHASISWA DI KOTA BANDUNG (Studi Pada Mahasiswa Manajemen S1 Universitas Widyatama)

Show full item record

Title: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND SWITCHING BEHAVIOUR TEMPAT BERBELANJA MAHASISWA DI KOTA BANDUNG (Studi Pada Mahasiswa Manajemen S1 Universitas Widyatama)
Author: Nugraha, Kristian Suhartadi Widi
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial antara variabel atribut toko, ketersediaan produk dan harga terhadap brand switching behaviour tempat berbelanja mahasiswa di Kota Bandung. Variabel independen dalam penelitian ini yaitu atribut toko, ketersediaan produk, harga dan variabel dependen yaitu brand switching behaviour. Jenis penelitian yang dilakukan termasuk jenis explanatory research yaitu menjelaskan hubungan dan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu mahasiswa program studi S1 Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama dengan menggunakan random sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel atribut toko, ketersediaan produk dan harga berpengaruh simultan dan parsial terhadap brand switching behaviour tempat berbelanja mahasiswa di kota Bandung.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/5257
Date: 2014-10-29


Files in this item

Files Size Format View
Cover CMBS (2).jpg 1.508Mb JPEG image View/Open
KATA PENGANTAR.pdf 135.0Kb PDF View/Open
DAFTAR ISI CMBS.pdf 175.5Kb PDF View/Open
TIM REVIEWER.pdf 132.1Kb PDF View/Open
CONTENT KRISTIAN.pdf 812.6Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record