PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN ( Studi kasus pada Kantor Pajak Bandung Bojonagara )

Widyatama Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN ( Studi kasus pada Kantor Pajak Bandung Bojonagara )

Show full item record

Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN ( Studi kasus pada Kantor Pajak Bandung Bojonagara )
Author: Sinurat, Ernesta
Abstract: -
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/5202
Date: 2007


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 203.3Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 97.55Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 140.6Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 100.2Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 95.63Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 95.64Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 174.3Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 199.8Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 168.9Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 300.2Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 129.5Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record