PERAN AUDITOR INTERNAL DALAM PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada PT. INTI (Persero)

Widyatama Repository

PERAN AUDITOR INTERNAL DALAM PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada PT. INTI (Persero)

Show full item record

Title: PERAN AUDITOR INTERNAL DALAM PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada PT. INTI (Persero)
Author: Erfiansyah, Erfan
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah membahas mengenai memadai atau tidaknya pelaksanaan audit internal Corporate Social Responsibity (CSR) pada PT. INTI (Persero) serta mengetahui peran auditor internal dalam penerapan Corporate Social Responsibity (CSR) pada PT. INTI (Persero). Hipotesis yang diajukan adalah :”Auditor internal yang memadai dan memiliki kapasitas berperan penting dalam mewujudkan penerapan CSR yang baik dan berkualitas”. Metode yang dilakukan dalam penelitian adalah metode deskriptif dengan menentukan tingkat hubungan variabel-variabel yang berbeda dalam suatu populasi dan mengumpulkan data sesuai dengan keadaan sebenarnya. Guna menjawab dan mengetahui bagaimana peran auditor internal pada perusahaan tersebut dalam penerapan Corporate Social Responsibility (CSR) dapat dilaksanakan, analisis dilakukan dengan menggunakan korelasi Rank Spearman. Hasil penelitian menunjukkan auditor internal berperan dalam penerapan Corporate Social Responsibility (CSR), dengan tingkat korelasi sebesar 0,89.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/5191
Date: 2009


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 67.21Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 74.75Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 103.8Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 190.7Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 123.0Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 231.7Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 90.09Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 84.24Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record