TINJAUAN ATAS LAPORAN KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN PERHITUNGAN RASIO SOLVABILITAS DAN LIKUIDITAS PADA PT TASPEN (PERSERO)

Widyatama Repository

TINJAUAN ATAS LAPORAN KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN PERHITUNGAN RASIO SOLVABILITAS DAN LIKUIDITAS PADA PT TASPEN (PERSERO)

Show full item record

Title: TINJAUAN ATAS LAPORAN KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN PERHITUNGAN RASIO SOLVABILITAS DAN LIKUIDITAS PADA PT TASPEN (PERSERO)
Author: Rachmalia, Vebi
Abstract: Laporan tugas akhir ini dengan judul TINJAUAN ATAS LAPORAN KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN PERHITUNGAN RASIO SOLVABILITAS DAN LIKUIDITAS PADA PT TASPEN (PERSERO), yang berlokasi di Jl.P.H.Hasan Mustofa NO.78 Bandung. Analisis laporan keuangan berarti menelaah laporan keuangan untuk mendapatkan informasi keuangan. Oleh karena itu laporan keuangan sangatlah penting karena dapat membantu para pemakainya baik investor, atau para pelaku pasar modal lainnya dalam menilai kinerja keuangan perusahaan. Laporan keuangan dianalisis untuk mengetahui apa arti angka-angka yang tercantum dalam laporan keuangan tersebut sehingga bermanfaat bagi para pemakainya. Analisis laporan keuangan yang digunakan penulis adalah perhitungan rasio solvabilitas dan likuiditas. Pembahasan hasil analisis penelitian menggunakan metode deskriptif. Metode penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan keadaan perusahaan berdasdarkan fakta-fakta yang disertai analisis yang di dapat dari teori-teori studi kepustakaan. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa penyajian laporan keuangan PT TASPEN (PERSERO) dalam pelaksanaan analisis laporan keuangan nya belum efektif dan kinerja perusahaan nya dianggap cukup baik.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/5021
Date: 2013


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 57.12Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 88.12Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 62.56Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 77.79Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 86.47Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 81.81Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 69.19Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 57.00Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 111.7Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 276.9Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 140.3Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 161Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 77.53Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 75.60Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record