PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING & KUALITAS PELAYANAN MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK BLACKBERRY (STUDI KASUS PADA PENGGUNA BLACKBERRY DI KOTA BANDUNG)

Widyatama Repository

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING & KUALITAS PELAYANAN MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK BLACKBERRY (STUDI KASUS PADA PENGGUNA BLACKBERRY DI KOTA BANDUNG)

Show full item record

Title: PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING & KUALITAS PELAYANAN MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK BLACKBERRY (STUDI KASUS PADA PENGGUNA BLACKBERRY DI KOTA BANDUNG)
Author: Andriana, Rian
Abstract: -
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4738
Date: 2013


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 64.17Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 58.70Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 74.22Kb PDF View/Open
BAB I.pdf 255.3Kb PDF View/Open
BAB II.pdf 158.4Kb PDF View/Open
BAB III.pdf 156.7Kb PDF View/Open
BAB IV.pdf 286.0Kb PDF View/Open
BAB V.pdf 67.91Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 68.37Kb PDF View/Open
Lembaran Kuesioner Penelitian.pdf 66.85Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

  • Management [132]
    Koleksi Digital Tesis Program MM

Show full item record