PENERAPAN PEMASARAN BERBASIS PENGALAMAN DAN EKUITAS MEREK DALAM MENCIPTAKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA J.CO DONUTS & COFFEE – CIHAMPELAS WALK BANDUNG

Widyatama Repository

PENERAPAN PEMASARAN BERBASIS PENGALAMAN DAN EKUITAS MEREK DALAM MENCIPTAKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA J.CO DONUTS & COFFEE – CIHAMPELAS WALK BANDUNG

Show full item record

Title: PENERAPAN PEMASARAN BERBASIS PENGALAMAN DAN EKUITAS MEREK DALAM MENCIPTAKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA J.CO DONUTS & COFFEE – CIHAMPELAS WALK BANDUNG
Author: Surliyadin
Abstract: -
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4721
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 655.5Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.865Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 637.5Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 862.9Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 666.5Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 63.14Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 60.78Kb PDF View/Open
Daftar Grafik.pdf 63.19Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 917.5Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 1.320Mb PDF View/Open
Bab 3.pdf 2.629Mb PDF View/Open
Bab 4.pdf 2.958Mb PDF View/Open
Bab 5.pdf 658.4Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 666.1Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record