HUBUNGAN CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA MIO DI BANDUNG (Studi kasus pada konsumen PT MM Motor Yamaha Bandung)

Widyatama Repository

HUBUNGAN CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA MIO DI BANDUNG (Studi kasus pada konsumen PT MM Motor Yamaha Bandung)

Show full item record

Title: HUBUNGAN CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA MIO DI BANDUNG (Studi kasus pada konsumen PT MM Motor Yamaha Bandung)
Author: Selpiana
Abstract: Penelitian berjudul Hubungan Celebrity Endorsement dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen Yamaha Mio. Tujuan penelitian Untuk mengetahui bagaimana tanggapan responden tentang penggunaan Celebrity Endorsement, pengaruh Brand Image dan Keputusan Pembelian konsumen pada Yamaha PT. MM Motor khususnya untuk produk Yamaha Mio, untuk mengetahui tanggapan responden tentang pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Bandung, untuk mengetahui tanggapan responden tentang pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Yamaha Mio di Bandung dan untuk mengetahui besarnya pengaruh Celebrity Endorsement dan Brand Image terhadap keputusan pembelian pada motor Yamaha Mio. Metode penelitian yang digunakan meode deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan tanggapan responden tentang penggunaan Celebrity Endorsement dapat dikatakan baik, hal ini karena nilai rata-rata sebesar 3.95 yang berada pada interval 3,40 - 4,19. Brand Image dapat dikatakan baik karena nilai rata-rata sebesar 3.80 dan keputusan pembelian Yamaha Mio dikatakan tinggi dengan nilai rata-rata sebesar 3.73. Celebrity Endorsement memiliki hubungan yang kuat dengan Keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio sebesar 0.707. Sedangkan hasil uji hipotesis menunjukkan Celebrity Endorsement berpengaruh terhadap Keputusan pembelian Yamaha Mio karena nilai thitung 9.904 lebih besar dari ttabel 1.660. Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Yamaha Mio sebesar 67.5% dan memiliki hubungan yang sangat kuat. Sedangkan hasil uji hipotesis menunjukkan Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan pembelian Yamaha Mio karena nilai thitung 14.256 lebih besar dari ttabel 1.660.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4720
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 17.07Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 372.1Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 185.0Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 34.07Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 46.01Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 28.69Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 23.76Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 24.56Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 258.9Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 295.6Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 360.0Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 362.4Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 31.31Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 34.87Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record