PENGARUH KEBIJAKAN PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CIPAGANTI SHUTTLE

Widyatama Repository

PENGARUH KEBIJAKAN PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CIPAGANTI SHUTTLE

Show full item record

Title: PENGARUH KEBIJAKAN PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CIPAGANTI SHUTTLE
Author: Gusdianti, Selvina
Abstract: Beberapa upaya nyata manajemen Cipaganti Shuttle dalam menciptakan kebijakan penetapan harga terhadap tiket shuttle service antara lain dengan memberikan penawaran-penawaran potongan harga tiket seperti dengan membeli 10 tiket akan mendapatkan 1 tiket gratis, diskon untuk mahasiswa/pelajar dengan cara menunjukan fotocopy kartu pelajar, dan diskon untuk para manula. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode deskriptif yaitu suatu metode dalam meneliti status sekelompok manusia, suatu objek, suatu set kondisi, suatu sistem pemikiran, ataupun suatu kelas peristiwa pada masa sekarang. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan oleh penulis sebanyak 125 responden yang disebar kepada konsumen Cipaganti Shuttle pool BTC Bandung. Hasil penelitian pengaruh kebijakan penetapan harga terhadap proses keputusan pembelian konsumen secara parsial dilihat dari thitung sebesar 3,071 yang artinya lebih besar dari ttabel sebesar 1,980, maka terdapat pengaruh secara simultan dari variabel kebijakan penetapan harga (X) terhadap proses keputusan pembelian konsumen Cipaganti Shuttle (Y). Adapun hasil penelitian secara parsial variabel kualitas pelayanan terhadap proses keputusan pembelian konsumen Cipaganti Shuttle dapat dilihat dari thitung sebesar 3,727 > ttabel sebesar 1,980, yang artinya terdapat pengaruh secara parsial antara variabel kualitas pelayanan (X ) terhadap proses keputusan pembelian konsumen Cipaganti Shuttle (Y). Hasil penelitian secara simultan variabel kebijakan penetapan harga dan kualitas pelayanan terhadap proses keputusan pembelian konsumen Cipaganti Shuttle, dapat dilihat dari nilai fhitung lebih besar dari ftabel yaitu 11,322 > 3,07. Hasil uji regresi berganda pada tingkat signifikansi 0,05 menunjukan bahwa kebijakan penetapan harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian konsumen Cipaganti Shuttle secara simultan.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4664
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 11.26Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 973.4Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 49.67Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 33.11Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 40.93Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 33.40Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 33.54Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 30.65Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 85.20Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 148.9Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 243.3Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 150.6Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 43.24Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 27.88Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record