HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS WEBSITE, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DENGAN NIAT BELI ULANG PADA ONLINE SHOP HIJABPRINCESS

Widyatama Repository

HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS WEBSITE, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DENGAN NIAT BELI ULANG PADA ONLINE SHOP HIJABPRINCESS

Show full item record

Title: HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS WEBSITE, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DENGAN NIAT BELI ULANG PADA ONLINE SHOP HIJABPRINCESS
Author: Fitridayani, Roja
Abstract: Roja Fitridayani, 0210U211, 2014, “Hubungan Kualitas Pelayanan, Kualitas Website, dan Kepercayaan Konsumen dengan Niat Beli Ulang pada Online Shop Hijabprincess”, Program Studi Manajemen S1, Fakultas Bisnis dan Manajemen, Universitas Widyatama, Bandung, dibawah bimbingan Bapak Dr. Zulganef, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen atas kualitas pelayanan, kualitas website, kepercayaan konsumen, dan niat beli ulang konsumen pada online shop Hijabprincess, serta apakah terdapat hubungan antara Kualitas Pelayanan, Kualitas Website, dan Kepercayaan Konsumen dengan Niat Beli Ulang pada Online Shop Hijabprincess. Metode penelitian yang digunakan adalah metode eksplanatory. Alasan menggunakan metode ini adalah untuk menjelaskan hubungan antara keempat variabel. Penulis menyebarkan pada 106 responden konsumen Online Shop Hijabprincess. Berdasarkan hasil analisis statistik yang diperoleh dari hasil kuesioner, menunjukan bahwa nilai koefisien korelasi antara variabel kualitas pelanyan dan niat beli ulang adalah 0,641 yang berarti tingkat hubungan variabel kualitas pelayanan dan niat beli ulang berada pada kategori kuat. Nilai koefisien determinasi adalah 0,4169 menunjukkan bahwa sebesar 41.69% niat beli ulang dipengaruhi variabel Kualitas pelayanan dan sisanya sebesar 58.91% dipengaruhi variabel lain. nilai koefisien korelasi antara variabel kualitas website dan niat beli ulang dalah 0,677 yang berarti tingkat hubungan variabel kualitas website dan niat beli ulang berada pada kategori kuat. Nilai koefisien determinasi adalah 0.4583 menunjukkan bahwa sebesar 45.83% niat beli ulang dipengaruhi variabel kualitas website dan sisanya sebesar 54.17% dipengaruhi variabel lain. nilai koefisien korelasi antara variabel kepercayaan konsumen dan niat beli ulang dalah 0,603 yang berarti tingkat hubungan variabel kepercayaan konsumen dan niat beli ulang berada pada kategori kuat. Nilai koefisien determinasi adalah 0.3636 menunjukkan bahwa sebesar 36.36% niat beli ulang dipengaruhi variabel kepercayaan konsumen dan sisanya sebesar 63.64% dipengaruhi variabel lain. Hasil uji hipotesis semua variabel dalam penelitian ini menunjukkan Ha : β1 ≠ 0 bila p-value < 0.05 yang berarti H0 ditolak dan Ha diterima. Artinya bahwa, terdapat hubungan positif secara parsial antara kualitas pelayanan, kualitas website, dan kepercayaan konsumen terhadap niat beli ulang pada Online Shop Hijabprinces.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4661
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 90.56Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 709.4Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 225.6Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 166.7Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 183.1Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 120.7Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 102.1Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 27.55Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 326.7Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 443.7Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 534.7Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 668.6Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 381.1Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 171.4Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record