ANALISIS ATRIBUT PRODUK HIJAB MENURUT PERSEPSI HIJABERS COMMUNITY DAN NON HIJABERS COMMUNITY DI KOTA SUKABUMI

Widyatama Repository

ANALISIS ATRIBUT PRODUK HIJAB MENURUT PERSEPSI HIJABERS COMMUNITY DAN NON HIJABERS COMMUNITY DI KOTA SUKABUMI

Show full item record

Title: ANALISIS ATRIBUT PRODUK HIJAB MENURUT PERSEPSI HIJABERS COMMUNITY DAN NON HIJABERS COMMUNITY DI KOTA SUKABUMI
Author: Evandari, Prita
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk meneliti atribut produk hijab menurut persepsi hijabers community dan non hijabers community di kota Sukabumi dan untuk mengetahui adanya perbedaan persepsi tentang keberadaan suatu komunitas serta adanya perbedaan persepsi tentang atribut-atribut produk hijab antara anggota komunitas hijabers dan non anggota komunitas hijabers. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan analisis Uji Beda (uji t). Hasil perhitungan dari analisis tanggapan responden mengenai persepsi dimensi pendapat dapat dikatakan pada Hijabers Community mayoritas dikatakan sangat baik sedangkan untuk Non Hijabers Community mayoritas dikatakan baik, tanggapan responden mengenai persepsi dimensi identitas dapat dikatakan pada Hijabers Community mayoritas dikatakan sangat baik sedangkan untuk Non Hijabers Community mayoritas dikatakan baik, tanggapan responden mengenai persepsi dimensi nilai dapat dikatakan pada Hijabers Community mayoritas dikatakan sangat baik sedangkan untuk Non Hijabers Community mayoritas dikatakan baik, tanggapan responden mengenai persepsi dimensi Aktivitas dapat dikatakan pada Hijabers Community mayoritas dikatakan sangat baik sedangkan untuk Non Hijabers Community mayoritas dikatakan baik. Selanjutnya hasil tanggapan responden terhadap salah satu perwakilan kombinasi atribut produk yaitu antara Merek dan Kemasan, menunjukan bahwa Butik Zoya merupakan kombinasi hijab dan busana muslim yang memberikan merek sangat baik diantara Butik lainnya, sedangkan dalam segi kemasan Butik Hazna yang paling baik diantara Butik lainnya. Hal tersebut dikarenakan Butik Zoya memberikan batas efisiensi Merek paling tinggi dan batas efisiensi Kemasan tertinggi pada Butik Hazna. Untuk hipotesis uji beda pada atribut produk dimensi merek berdasarkan uji t menujukan bahwa terdapat perbedaan rata – rata atribut produk antara Hijabers Community dengan Hijabers Non Community terhadap merek, kemasan, kualitas dan desain. Dengan demikian hipotesis yang diajukan penulis, yaitu “Terdapat perbedaan persepsi Merek, Kualitas, Kemasan dan Desain antara komunitas Hijabers dengan non komunitas Hijabers”, dapat diterima.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4651
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 79.84Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 71.55Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 60.73Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 53.37Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 68.98Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 62.20Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 58.69Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 51.03Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 92.00Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 233.7Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 280.6Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 1.350Mb PDF View/Open
Bab 5.pdf 58.36Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 52.61Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record