PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN CAKE & COFFEE DI BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN CAKE & COFFEE DI BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN CAKE & COFFEE DI BANDUNG
Author: Lubis, Mohammad Chafizh Maulana
Abstract: Suatu perusahaan harus bekerja keras membuat kebijakan- kebijakan strategis baru dalam menjual produk dan jasa mereka dalam kaitannya menghadapi persaingan yang ketat dengan competitor yang dapat memberikan value yang lebih besar kepada customer. Pada dasarnya dengan semakin banyaknya pesaing maka semakin banyak pula pilihan bagi pelanggan untuk dapat memilih produk yang sesuai dengan apa yang menjadi harapannya. Sehingga konsekuensi dari perubahan tersebut adalah pelanggan menjadi lebih cermat dan pintar dalam menghadapi setiap produk yang diluncurkan di pasar. Tujuan dari penelitian ini adalah utuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian Green Cake & Coffee. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriftif dengan pengumpulan data melalui kuesioner. Analisis data melalui uji regresi linear, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil perhitungan Secara parsial, hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh terhadap Keputusan pembelian Green Cake & Coffee. Hasil penelitian menunjukan bahwa Penetapan harga secara parsial memiliki pengaruh terhadap Keputusan pembelian pada Green Cake & Coffee. Secara simultan, diperoleh persamaan regresi Y = 1,201 +0,391X1 + 0,309X2. Besarnya koefisien korelasi Kualitas produk (X1), dan Penetapan harga (X2), sebesar 0,703. artinya memiliki keeratan hubungan yang kuat dengan Keputusan pembelian (Variabel Y). Koefisien determinasi diperoleh sebesar 0,494 atau 49,4%, artinya variabel Kualitas produk (X1), dan Penetapan harga (X2), mempunyai pengaruh terhadap Keputusan pembelian (Variabel Y) sebesar 49,4% dan sisanya sebesar 50,6% dipengaruhi oleh faktor lain. Berdasrkan uji hipotesis (Uji F) bahwa Kualitas produk dan Penetapan harga berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan pembelian pada Green Cake & Coffee.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4645
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 20.52Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 276.6Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 26.08Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 35.42Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 33.02Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 28.32Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 25.49Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 22.87Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 45.26Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 245.9Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 121.1Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 202.6Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 37.42Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 29.34Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record