PENGARUH ATRIBUT JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SARI SUNDA CABANG SETIABUDI BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH ATRIBUT JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SARI SUNDA CABANG SETIABUDI BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH ATRIBUT JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SARI SUNDA CABANG SETIABUDI BANDUNG
Author: Septianty, Ervinda
Abstract: Penelitian ini berjudul “Pengaruh Atribut Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Pada RM. Sari Sunda Cabang Setiabudi” bertujuan untuk mengetahui gambaran mengenai pelaksanaan atribut jasa RM. Sari Sunda cabang Setiabudi, tanggapan konsumen mengenai atribut jasa RM. Sari Sunda cabang Setiabudi, tingkat loyalitas pelanggan RM. Sari Sunda cabang Setiabudi, serta mengetahui berapa besar pengaruh atribut jasa terhadap loyalitas konsumen RM. Sari Sunda cabang Setiabudi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, kuesioner dan penelitian kepustakaan. Hasil penelitian yang didapat mengenai atribut jasa RM. Sari Sunda cabang Setiabudi meliputi atmosfer, lokasi, fasilitas, layanan, dan harga. Tanggapan konsumen atas atribut jasa RM. Sari Sunda cabang Setiabudi diperoleh nilai keseluruhan sebesar 4,08 yang artinya baik karena berada pada interval 3,40-4,19. Tanggapan responden mengenai loyalitas konsumen RM. Sari Sunda cabang Setiabudi dapat dikatakan tinggi atau dikatakan baik karena memiliki nilai 4,08 berada pada interval 3,40-4,19. Hubungan atribut jasa dengan loyalitas konsumen RM. Sari Sunda cabang Setiabudi berdasarkan hasil perhitungan korelasi Rank Spearman diperoleh nilai rs sebesar 0,865 yang termasuk kategori sangat kuat dan searah. Besarnya pengaruh atribut jasa terhadap loyalitas konsumen RM. Sari Sunda cabang Setiabudi sebesar 74,82%, sedangkan sisanya sebesar 25,18% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Hasil uji hipotesis menggunakan distribusi t diperoleh nilai thitung > ttabel =17,066 > 1,661. Dengan demikian maka Ho ditolak dan Ha diterima, hal ini menunjukan penerapan atribut jasa berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen RM. Sari Sunda cabang Setiabudi. Dengan demikian hipotesis yang penulis ajukan pada Bab 1 yaitu “Atribut jasa berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen pada RM. Sari Sunda cabang Setiabudi” dapat diterima.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4629
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 18.08Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1021.Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 28.52Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 41.53Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 38.55Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 35.76Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 30.48Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 30.70Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 69.64Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 101.9Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 106.1Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 167.7Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 42.16Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 28.42Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record