PENGARUH ATMOSFIR TOKO DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi kasus pada Giant Hyperpoint Pasteur Bandung)

Widyatama Repository

PENGARUH ATMOSFIR TOKO DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi kasus pada Giant Hyperpoint Pasteur Bandung)

Show full item record

Title: PENGARUH ATMOSFIR TOKO DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi kasus pada Giant Hyperpoint Pasteur Bandung)
Author: Putri, Destia Eka
Abstract: Penelitian berjudul Pengaruh Atmosfir Toko dan Motivasi Belanja Hedonik terhadap Loyalitas Konsumen pada Giant Hyperpoint Pasteur Bandung. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui atmosfir toko, untuk mengetahui motivasi belanja hedonik konsumen, untuk mengetahui loyalitas konsumen Giant Hyperpoint Pasteur Bandung dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atmosfir toko serta untuk motivasi belanja hedonik terhadap loyalitas konsumen pada Giant Hyperpoint Pasteur Bandung.Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif melalui pendekatan explanatory survey. Berdasarkan hasil analisis deskriptif, untuk variabel atmosfir toko, menyatakan bahwa tanggapan responden tentang atmosfir toko termasuk dalam kategori baik, karena berada pada interval 3400-4200 dengan total skor 3825. Untuk variabel motivasi belanja hedonik, bahwa tanggapan responden tentang motivasi belanja hedonik dalam kategori tinggi, karena berada pada interval 3400-4200 dengan total skor 3838, dan untuk variabel loyalitas konsumen, bahwa tanggapan responden tentang loyalitas konsumen termasuk dalam kategori baik, karena berada pada interval 2040-2520 dengan total skor 2305. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda, penelitian secara simultan variabel atmosfir toko dan motivasi belanja hedonik terhadap loyalitas konsumen pada Giant Hyperpoint Pasteur Bandung memberikan pengaruh yang signifikan, sebesar 46,37% sedangkan sisanya sebesar 53,63% dipengaruhi oleh faktor lain. Secara parsial membuktikan variabel atmosfir toko terhadap loyalitas konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan sebesar 0,1665 atau 16,65%, dan secara parsial membuktikan bahwa Motivasi Belanja Hedonik terhadap Konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan sebesar 0,2970 atau 29,7%.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4623
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 26.05Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 877.3Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 35.88Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 39.31Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 34.85Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 33.35Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 29.94Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 29.71Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 49.64Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 127.2Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 131.8Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 269.4Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 34.94Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 29.53Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record