PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK KAOS KAKI PD RIZKY SOCK BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK KAOS KAKI PD RIZKY SOCK BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK KAOS KAKI PD RIZKY SOCK BANDUNG
Author: Mubarikah, Ashima Ghina
Abstract: Kualitas Produk merupakan hal yang penting dilakukan oleh suatu perusahaan untuk mengatasi persaingan yang ketat di dunia usaha sekarang ini. Salah satu jalan untuk meraih keunggulan kompetisi dalam mempertahankan Kualitas Produk adalah dengan membuat personal selling yang baik di mata konsumen dalam rangka memenuhi kebutuhannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan personal selling terhadap niat beli ulang produk kaos kaki PD Rizky Sock Bandung. Penelitian yang digunakan yaitu penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data berupa penelitian lapangan dengan cara menyebarkan kuesioner sebanyak 100 responden. Objek dalam penelitian ini adalah pemilik toko yang menjual produk kaos kaki merek FORTUNA PD Rizky Sock . Teknik penentuan sampling yang digunakan adalah metode non probality sampling (NPS) yang berarti, penarikan sample yang dilakukan ketika unsur-unsur populasi tidak diketahui atau tidak mempunyai peluang yang sama untuk dipilih menjadi sampel. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda pada taraf signifikansi sebesar 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package For Social Sciences (SPSS) Ver. 20 Hasil pengujian hipotesis menunjukan secara parsial dan simultan, bahwa pengaruh kualitas produk terhadap niat beli ulang sebesar 38,81%. Sedangkan pengaruh personal selling terhadap niat beli ulang sebesar 35,28%. Jadi pengaruh kualitas produk dan personal selling dalam mempengaruhi niat beli ulang sebesar 45%. Dari hasil uji F didapat nilai F hitung sebesar 39.676 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,00 < 0,05 yang menunjukkan bahwa kualitas produk dan personal selling secara bersama-sama mempunyai hubungan yang signifikan terhadap niat beli ulang.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4616
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 9.823Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 662.3Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 37.73Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 33.45Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 38.89Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 33.37Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 31.69Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 30.43Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 58.41Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 120.0Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 122.6Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 175.2Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 41.67Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 29.43Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record