PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN SISTEM PENGHARGAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Kantor Cabang Bank Umum Syariah di Kota Bandung)

Widyatama Repository

PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN SISTEM PENGHARGAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Kantor Cabang Bank Umum Syariah di Kota Bandung)

Show full item record

Title: PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN SISTEM PENGHARGAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Kantor Cabang Bank Umum Syariah di Kota Bandung)
Author: Kusumawardani, Widya
Abstract: Perusahaan berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas dalam menghadapi persaingan pasar global. Setiap perusahaan dapat meningkatkan kinerjanya melalui perbaikan berkelanjutan pada kegiatan bisnis yang terfokus pada konsumen, yaitu meliputi keseluruhan organisasi dan penekanan pada fleksibilitas dan kualitas. TQM merupakan suatu konsep perbaikan yang dilaksanakan secara terus-menerus, yang melibatkan seluruh elemen dan karyawan pada setiap tingkatan organisasi dalam rangka untuk mencapai kualitas yang terbaik pada seluruh aspek organisasi melalui proses manajemen. Perusahaan sebaiknya menerapkan TQM dan sistem penghargaan untuk menilai kinerja dari karyawan, agar kinerja karyawan di suatu perusahaan menjadi lebih baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh TQM terhadap kinerja karyawan dengan sistem penghargaan sebagai variabel moderating. Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 485 karyawan yang berada di Bank-bank Umum Syariah di Kota Bandung dan yang menjadi sampel sebanyak 130 karyawan. Pembuktian hipotesis dilakukan dengan menggunakan Uji Residual dengan menggunakan bantuan software SPSS 20.0 For Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa TQM berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan. Sistem penghargaan berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan dan sistem penghargaan dapat memperkuat hubungan TQM dengan kinerja karyawan.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4585
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 47.57Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 505.1Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 36.23Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 110.7Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 121.9Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 111.4Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 105.2Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 102.6Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 200.8Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 324.8Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 489.1Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 580.6Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 106.2Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 361.9Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record