PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN MUTU DAN TIME BUDGET PRESSURE TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Wilayah Bandung)

Widyatama Repository

PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN MUTU DAN TIME BUDGET PRESSURE TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Wilayah Bandung)

Show full item record

Title: PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN MUTU DAN TIME BUDGET PRESSURE TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Wilayah Bandung)
Author: Pramana, Reis
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh sistem pengendalian mutu dan time budget pressure terhadap kualitas audit yang dihasilkan pada Kantor Akuntan Publik (KAP) tahun 2014 di wilayah kota Bandung. Jasa audit yang dihasilkan akan berkualitas apabila KAP telah menerapkan sistem pengendalian mutu dan auditor yang ditugasi telah memahami time budget dengan baik. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuisioner yang diisi oleh responden yaitu auditor yang bekerja pada Kantor Akuntan Publik (KAP) yang berada di kota Bandung. Penelitian ini menggunakan quota sampling, pengumpulan data dilakukan dengan mendatangi langsung para responden untuk mengisi kuesioner penelitian dan hasilnya 30 responden yang berasal dari 10 KAP yang bersedia mengisi kuisioner. Hipotesis penelitian ini diuji dengan menggunakan model analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) sistem pengendalian mutu berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit (2) time budget pressure berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit (3) sistem pengendalian mutu dan time budget pressure berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4556
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 85.77Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 420.1Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 238.1Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 73.70Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 61.40Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 57.79Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 50.64Kb PDF View/Open
Daftar Grafik.pdf 54.66Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 50.64Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 124.7Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 206.9Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 179.0Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 1.072Mb PDF View/Open
Bab 5.pdf 58.27Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 103.7Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record