PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL AUDITOR INTERNAL TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional Jawa Barat)

Widyatama Repository

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL AUDITOR INTERNAL TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional Jawa Barat)

Show full item record

Title: PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL AUDITOR INTERNAL TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional Jawa Barat)
Author: Kurnianto, Muhammad Tio
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kecerdasan Emosional auditor internal terhadap kinerja auditor internal pada Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional Jawa Barat. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah kecerdasan emosional auditor internal sebagai variabel independen. Sedangkan kinerja auditor internal sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode explanatory research dengan pendekatan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah Satuan Pengawas Intern Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional Jawa Barat. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan, dengan jumlah sampel menjadi sebanyak 10 responden yang merupakan pegawai dari bagian Satuan Pengawas Intern pada Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional Jawa Barat. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana pada taraf signifikansi sebesar 5%. Hasil penelitian pada Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional Jawa Barat menunjukkan bahwa keverdasan emosional auditor internal berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja auditor internal.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4541
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 26.59Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 630.4Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 28.60Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 42.64Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 41.85Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 32.84Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 31.32Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 23.08Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 41.52Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 119.6Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 100.8Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 153.2Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 28.56Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 38.43Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record